Selamat datang di Media Informasi Desa Gapluk Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Profinsi Jawa Timur

.

.
Home » » Meraih Keuntungan Lewat Ternak Kambing

Meraih Keuntungan Lewat Ternak Kambing

Written By Unknown on Minggu, 19 Juli 2015 | 14.55

Desa Gapluk - Heni Mustofa, warga Dukuh Gadung Desa Gapluk merupakan salah satu peternak kambing semi etawa yang sudah berjalan skitar kurang lebih 2 tahun, cara yang dia gunakan untuk menernak kambing ini masih bisa dibilang alami belum menggunakan proses fermentasi.

Usaha ternak yang saya tekuni ini bisa di bilang semakin berkembang dulu saya mulai berternak dengan 2 ekor kambing, namun sekarang kambig yang ada sekitar 5 ekor, hal ini di karnakan hasil dari ternak kambing yang saya tekuni ini saya gunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Mungkin jika sejak saya berternak hingga sekarang tanpa di jual jumlahnya udah menjadi puluhan ungkap Heni Mustofa.
  

Usaha ternak yang di tekuni oleh Heni Mustofa ini mulai di minati oleh sebagihan masyarakat dikarnakan hasil dari usaha ini bisa di bilang sangat menguntungkan.

Selaras dengan usaha ternak ini pemerintah Desa Gapluk berusa untuk mewujudkan terciptanya kelompok ternak agar dapat lebih dikembangkan di desa Gapluk secara menyeluruh, agar dapat membantu perekonomian masyarakat. 


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN UJ

HIBURAN RUMIYIN

FOTO

FOTO
 
Kelompok Informasi Masyarakat : KIM Gapluk Ceria Desa Gapluk Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro