Selamat datang di Media Informasi Desa Gapluk Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Profinsi Jawa Timur

.

.
Home » » Ta'mir dan Remas Masjid AL-Muttaqin Menyantuni Anak Yatim

Ta'mir dan Remas Masjid AL-Muttaqin Menyantuni Anak Yatim

Written By Unknown on Kamis, 16 Juli 2015 | 00.57



Desa Gapluk - Pengurus Ta'mir dan REMAS Masji AL-Muttaqin desa Gapluk malam ini melakukan program wajib tahunan, yaitu membagikan santunan uang 300.00 dan beras 17 kg kepada 17 anak yatim yang ada di Desa Gapluk.

Acara ini terselenggara berkah dukungan dari berbagai donatur yang ada di desa Gapluk maupun dari luar desa. Dan Alhamdulillah tahun ini pemerintah Desa Gapluk telah menganggarkan sejumlah dana untuk santunan anak yatim di Desa Gapluk, demikian ucap ketua Ta'mir Masji AL-Muttaqin desa Gapluk Drs. Kusnan. 

Dalam sambutannya beliu mengucapkan bahwa peduli terhadap anak yatim itu merupakn kewajiban setiap manusia muslim bahkan Baginda Rosul SAW telah bersabda "Aku ( Nabi ) bersam mereka orang-orang yang mempedulikan anak-anak yatim seperti ini ( Beliau menunjukkan 2 jari yaitu jari telunjuk dan jari tengah), sungguh demikian besar imbalan pahala yang dijanjikan oleh Nabi kita bagi orang-orang yang mau peduli terhadap anak-anak yatim. Adapun untuk penyaluran beras 17 kg nya akan diberikan besok bersamaan dengan Festival takbir keliling dan lomba takbir.

Acara yang dikemas dengan sederhana ini mudah-mudahan memberikan manfaat dan berkah untuk kita semua dan para nak-anak yatim yang telah menerima santunan tersebut.

Sekilas info bahwasanya besok 16 Juli 2015 REMAS beserta Karang Taruna Desa Gapluk akan mengadakan acara festifal takbir keliling dan lomba takbir dengan di hiasi 1000 obor yang di pasang sepanjang jalan raya batas wilayah desa Gapluk. Acara tersebut akan di mualai pukul 19 00 WIB Insyaallah sambil menunggu penetapan Hari Raya Idul Fitri 1436 H dari kementrian Agama RI. 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN UJ

HIBURAN RUMIYIN

FOTO

FOTO
 
Kelompok Informasi Masyarakat : KIM Gapluk Ceria Desa Gapluk Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro